Link Live Streaming Bali United vs PSM Makassar: Siaran Langsung BRI Liga 1 Tayang Gratis di Sini

- 20 Januari 2023, 13:25 WIB
Ilustrasi - Simak link live streaming Bali United vs PSM Makassar tayang di Indosiar dan Vidio.
Ilustrasi - Simak link live streaming Bali United vs PSM Makassar tayang di Indosiar dan Vidio. /Pixabay/@KelvinStuttard

BERITA DIY - Inilah link live streaming Bali United vs PSM Makassar dalam tayangan siaran langsung BRI Liga 1 yang dapat diakses secara gratis pada hari ini nantinya.

Pertandingan Bali United vs PSM Makassar akan diselenggarakan di Stadion Sultan Agung, Bantul dan akan memulai kick off tanda mulai laga yaitu pada jam 16.00 WIB nantinya.

Laga Bali United vs PSM Makassar dapat disaksikan secara gratis dengan menggunakan layanan siaran langsung yang akan tayang melalui layanan dari Indosiar.

Selain di Indosiar, Bali United vs PSM Makassar juga dapat disaksikan menggunakan layanan link live streaming yang dapat digunakan untuk menyaksikan melalui layanan Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Proliga 2023, Nonton Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Fastron Hari Ini di Moji TV

Laga ini akan menjadi penentuan dalam papan atas klasemen sementara BRI Liga 1. Pasalnya baik Bali United maupun PSM Makassar terlibat persaingan dalam papan atas.

Hingga sampai pekan terakhir sebelumnya, Bali United masih berada di posisi 4 klasemen sementara dengan telah mengoleksi 33 poin nantinya.

Sedangkan PSM Makassar merupakan pemuncak klasemen BRI Liga 1 hingga pekan ke 18 dengan telah mengoleksi total poin 37 angka. 

Untuk dapat mempertahankan posisi di papan atas klasemen dan menjaga peluang untuk persaingan, maka kedua kesebelasan nantinya akan hadir dengan pemain terbaik yang dimilikinya.

Baca Juga: Siaran Langsung Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1: Jadwal Main dan Tonton di Link Live Streaming Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x