Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini: Big Match Liverpool vs Chelsea Siaran Langsung Mulai Tayang Jam Berapa?

- 21 Januari 2023, 07:15 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal bola Liga Inggris malam ini dan jam tayang Liverpool vs Chelsea.
Ilustrasi - Simak jadwal bola Liga Inggris malam ini dan jam tayang Liverpool vs Chelsea. /UNSPLASH/@nathanjayrog

BERITA DIY - Inilah jadwal bola Liga Inggris malam ini ada Big Match Liverpool vs Chelsea akan tayang melalui siaran langsung mulai jam berapa dan akan tayang di mana.

Salah satu pertandingan yang akan hadir dalam jadwal bola malam ini adalah sejumlah laga yang akan dilangsungkan pada kompetisi Liga Inggris atau Premier League.

Berbagai pertandingan Liga Inggris pada malam ini tersebut merupakan lanjutan dalam pekan 20 dan akan melangsungkan 5 laga yang akan dapat disaksikan.

Salah satu pertandingan yang akan hadir dan tayang dalam jadwal Liga Inggris malam ini adalah laga antara Liverpool yang akan berhadapan dengan Chelsea malam ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris MU vs Arsenal Kapan Main dan Jam Berapa? Link LIVE Streaming EPL di Sini

Pertandingan antara Liverpool vs Chelsea malam ini akan menjadi laga yang penting untuk kedua kesebelasan agar dapat menembus papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool dengan Chelsea sendiri hingga kini masih bersaing di papan atas klasemen, di mana The Reds berada di peringkat 9 dan Chelsea di peringkat 10 dengan poin yang sama.

Sehingga tim yang berhasil memenangkan pertandingan pada malam ini akan dipastikan dapat memperbaiki klasemen dan naik dalam peringkat.

Rencananya pertandingan Big Match Liverpool vs Chelsea tersebut akan berlangsung di Anfield Stadium dan akan memulai kick off pada jam 19.30 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang EPL Liga Inggris Liverpool vs Chelsea 21 Januari 2023, Link LIVE Streaming EPL di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x