Jam Tayang EPL Liga Inggris Liverpool vs Chelsea 21 Januari 2023, Link LIVE Streaming EPL di Sini

- 20 Januari 2023, 16:50 WIB
Simak informasi jam tayang EPL liga inggris Liverpool vs Chelsea, prediksi line-up, h2h pertandingan EPL liga inggris Liverpool dan Chelsea bukan di Yalla Shoot atau Yacine tv.
Simak informasi jam tayang EPL liga inggris Liverpool vs Chelsea, prediksi line-up, h2h pertandingan EPL liga inggris Liverpool dan Chelsea bukan di Yalla Shoot atau Yacine tv. / PIXABAY/@jorono

BERITA DIY- Simak informasi link live streaming EPL Liga Inggris Liverpool vs Chelsea, yang akan tayang pada Sabtu, 21 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Pada Liga Inggris atau EPL (English Premier League) 2022-2023 Liverpool akan melanjutkan laga Liga Inggris pekan ini melawan Chelsea.

Pertandingan Liverpool vs Chelsea tersebut akan diselenggarakan besok di kandang dari Liverpool, Stadium Anfield, Merseyside, Liverpool, Inggris Raya.

Posisi buruk Liverpool dalam klasemen EPL Liga Inggris membuat tim asuhan Jurgen Klopp tersebut terpuruk pada urutan 9 dibawah Brighton dan Brentford.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini 21-24 Januari 2023: Ada Arsenal vs MU dan Southampton vs Aston Villa

Demikian juga Chelsea yang berada di urutan 10, setelah kalah melawan Fullham dan kartu merah yang diberikan pada Joao Felix. The Blues tentu ingin memperbaiki poin pada laga kontra Liverpool malam besok.

Dua kesebelasan Liverpool dan Chelsea  yang bertanding malam besok berada dalam posisi saling gigit dalam perolehan 28 poin pada EPL atau Liga Inggris.

Liverpool dan Chelsea masing-masing pernah menyandang gelar juara dalam laga sepakbola Inggris tersebut. Pertandingan EPL malam besok tentunya menjadi lagi penentuan bagi dua kesebelasan.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung TV Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x