Prediksi, Sununan Pemain, Head to Head dan Live Streaming RB Leipzig vs Bayern Munich Bundesliga 2022/2023

- 20 Januari 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi prediksi, susunan pemain, head to head,  dan live streaming RB Leipzig vs Bayern Munich Bundesliga 2022/2023.
Ilustrasi prediksi, susunan pemain, head to head, dan live streaming RB Leipzig vs Bayern Munich Bundesliga 2022/2023. /Instagram.com/@fcbayern

BERITA DIY- Simak prediksi, susunan pemain, head to head,  dan live streaming RB Leipzig vs Bayern Munich Bundesliga 2022/2023.

The Bulls RB Leipzig akan menjamu FC Hollywood Bayern Munich di Red Bull Arena (Leipzig), Jumat, 21 Januari 2023. Laga ini akan live streaming di Mola Tv pukul 02.30 WIB.

Sebelumnya, tim tuan rumah RB Leipzig berhasil memenangkan pertandingan melawan Werder Bremen di pertandingan lanjutan Bundesliga. The Bulls memetik kemenangan tandang dengan skor akhir 1-2.

Andre Silva membuka gol tim tamu pada menit ke 13’, kemudian pada babak kedua  tim tuan rumah berhasil menyamakan skor 1-1 yang diciptakan oleh Gross pada menit 56’. RB Leipzig berhasil mengunci kemenangan 1-2 melalui gol Schlager pada menit 71’.

Baca Juga: 2 LINK Nonton Madura United vs Persib Bukan Telegram, Klik Link Live Streaming TV Indosiar dan Vidio di Sini

Sebaliknya, tim tamu Bayern Munich juga dalam trend positif dengan meraih rekor 10 kemenangan beruntun di berbagai kompetisi resmi yang diikuti. 

Dalam pertandingan terakhirnya melawan Schalke, FC Hollywood memetik kemenangan tandang 0-2. Gol-gol tercipta melalui Gnabry pada menit 38’ dan Choupo-Moting pada menit 52’.

Pemain RB Leipzig yang absen pada pertandingan ini antara lain: penjaga gawang Gulacsi; dan Nkunku. Sementara Bayern Munich harus bermain tanpa L. Hernandez; Sadio Mane; Mazraoui; M. Neuer; dan B. Sarr.

Pertemuan dengan RB Leipzig, FC Hollywood selalu berhasil dominan memenangi laga, dengan 5 pertandingan terakhirnya, Munchen unggul dengan empat kali kemenangan dan hanya satu kali imbang. Berikut ini head to head 5 pertandingan terakhir kedua tim di kompetisi resmi :

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x