Link Live Streaming Manchester City vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung TV Jam Berapa?

- 19 Januari 2023, 23:50 WIB
Link live streaming Manchester City vs Tottenham Liga Inggris malam ini siaran langsung TV jam berapa dan prediksi line up.
Link live streaming Manchester City vs Tottenham Liga Inggris malam ini siaran langsung TV jam berapa dan prediksi line up. /REUTERS/Phil Noble

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Manchester City vs Tottenham Liga Inggris malam ini siaran langsung TV jam berapa dan prediksi line up.

Pertandingan Man City vs Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris malam ini bisa disaksikan melalui live streaming.

Laga lanjutan Liga Inggris Manchester City vs Tottenham malam ini akan berlangsung di Stadion Etihad Jumat, 20 Januari 2023.

Manchester City vs Tottenham malam ini bisa ditonton gratis melalui siaran langsung SCTV pukul 03.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Manchester City vs Tottenham Liga Inggris Tayang di Link Streaming Ini, Simak Jam Tayang, H2H, dan Line Up

Adapun link live streaming Manchester City vs Tottenham Liga Inggris 2023 nonton malam ini akan dibagikan di akhir artikel.

Perebutan papan atas Liga Inggris 2023 hingga hari ini semakin menarik disimak, terutama posisi 2,3 dan 4 yang memiliki jarak poin yang tidak banyak.

Saat ini Manchester City berada di posisi kedua dengan 39 poin, disusul Manchester United dengan poin sama, dan Newcastle dengan 38 poin.

Manchester City masih membutuhkan poin untuk terus memangkas jaran Arsenal di posisi puncak (47 poin), terlebih saat ini pin mereka disamai Manchester United.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x