Jam Tayang EPL Liga Inggris Man City vs Tottenham Malam Ini, Link Live Streaming Premier League di Sini

- 20 Januari 2023, 01:30 WIB
Simak informasi jam tayang EPL liga inggris Man City vs Tottenham, prediksi line-up, h2h pertandingan EPL liga inggris Man City dan Tottenhan bukan di Yalla Shoot atau Yacine tv.
Simak informasi jam tayang EPL liga inggris Man City vs Tottenham, prediksi line-up, h2h pertandingan EPL liga inggris Man City dan Tottenhan bukan di Yalla Shoot atau Yacine tv. /Tangkap layar Instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming EPL Liga Inggris Man City vs Tottenham, yang akan tayang pada Jumat, 20 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Pada Liga Inggris atau EPL (English Premier League) 2022-2023, Manchester City akan melanjutkan laga Liga Inggris pekan ini melawan Tottenham Hotspur.

Man City akan menjamu Tottenham dalam laga tunda pekan ke-7 Jumat, 20 Januari 2023. Kickoff Man City vs Tottenham akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Man City vs Tottenham akan diselenggarakan di kandang Man City yaitu Etihad Stadium. Seperti diketahui pertandingan dini hari nanti adalah pertandingan laga tunda pekan ke-7.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 di Indosiar Hari Ini 19 Januari 2023

Setelah kekalahan Man City dalam derby Manchester melawan MU dengan skor 1-2 di Old Trafford. Man City berusaha untuk bangkit menuju pertandingan selanjutnya.

Sementara itu, The Spurs atau Tottenham bermain sangat apik pada laga Derby london Arsenal vs Tottenham walaupun kalah di kandang sendiri dengan skor 0-2.

Man City sedang berada dalam posisi rentan pada EPL musim ini, pasalnya kekalahan pada laga derby Manchester kemarin membuat Man City ketinggalan 8 poin pada klasemen EPL oleh The Gunners.

Pada sisi lain, Tottenham dibawah asuhan Antonio Conte memiliki perubahan yang sangat signifikan pada EPL atau Liga Inggris musim ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x