2 LINK Nonton Madura United vs Persib Bukan Telegram, Klik Link Live Streaming TV Indosiar dan Vidio di Sini

- 20 Januari 2023, 18:15 WIB
Pilih 2 link nonton live streaming Madura United vs Persib BRI Liga 1 hari ini bukan dari grup Telegram.
Pilih 2 link nonton live streaming Madura United vs Persib BRI Liga 1 hari ini bukan dari grup Telegram. /Instagram.com/@indosiar.sports

BERITA DIY - Berikut tersaji 2 link nonton Madura United vs Persib bukan dari grup Telegram "BRI Liga 1 gratis nonton streaming", tapi dari link resmi.

Pertandingan Madura United vs Persib Bandung akan disiarkan secara langsung di channel TV Indosiar dan link live streaming Vidio hari ini 20 Januari 2023.

Jika jadwal tidak berubah, maka pertandingan BRI Liga 1 antara Madura United vs Persib akan mulai tayangkan kick off pada pukul 18.30 WIB hari ini.

Laga Maung Bandung tandang ke Stadion Ratu Pamelingan ini menjadi laga perdana untuk kedua tim di putaran kedua BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persib Bandung Liga 1 Hari Ini, Jam Tayang Siaran Langsung di TV Indosiar

Kedua suporter yang tidak berkesempatan datang ke stadion bisa saksikan siaran langsung Indosiar dengan cara akses sinyal TV digital.

Apabila tidak ada TV digital, silakan gunakan link live streaming Vidio dengan berlangganan akun premium terlebih dahulu.

Preview Pertandingan

Persib Bandung saat ini sedang memburu posisi 3 besar klasemen dengan modal koleksi 33 poin. Mereka hanya terpaut 3 poin saja dari Madura United.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x