Link Live Streaming Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 di Indosiar, Duel Panas Tanpa Supporter

- 20 Januari 2023, 15:00 WIB
Link live streaming Bali United vs PSM Makassar bermain tanpa supporter
Link live streaming Bali United vs PSM Makassar bermain tanpa supporter /Instagram.com/@baliunitedfc/

BERITA DIY - Simak link live streaming Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 di Indosiar lengkap dengan link nonton online dan siaran langsung di Indosiar.

Pertandingan para papan atas klasemen pada sore hari ini akan mempertemukan Bali United vs PSM Makassar dan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau melalui TV online Vidio yang ada di artikel ini.

Laga Bali United vs PSM Makassar di BRI LIga 1 akan berlangsung di Stadion Stadion Sultan Agung, Bantul Jumat, 20 Januari 2023 mulai pukul 16.00 WIB sore hari ini.

Diprediksi pertemuan antara Bali United vs PSM Makassar kali ini akan berlangsung seru dengan tensi permainan yang tinggi walaupun bermain tanpa supporter.

Baca Juga: Madura United vs Persib Bandung Jam Berapa? Ini Jadwal Tayang BRI Liga 1 di Indosiar Siaran Langsung Gratis

Walaupun Bali United menjadi tuan rumah, bisa dibilang Bali United tidak akan diuntungkan dengan situasi ini. Sebab, laga akan dimainkan di Bantul. Selain itu, duel Bali United dan PSM Makassar juga dimainkan tanpa penonton.

Jika melihat pada klasemen sementara, Bali united dengan PSM Makassar sama-sama berada pada puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Mengacu pada klasemen BRI Liga 1 sementara, PSM Makassar berada di atas Bali United. Tim besutan Bernardo Taveres di puncak klasemen dengan perolehan 37 poin.

Terpaut empat poin dari tim PSM Makassar, Bali Unitd di posisi empat dengan perolehan 33 poin. Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menilai Bali United tetap lah tim yang kuat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x