Link Live Streaming Madura United vs Persib Bandung Liga 1 Hari Ini, Jam Tayang Siaran Langsung di TV Indosiar

- 20 Januari 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini 20 Januari 2023, ini H2H dan jam tayang siaran langsung di TV Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini 20 Januari 2023, ini H2H dan jam tayang siaran langsung di TV Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut link live streaming Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini Jumat, 20 Januari 2023. Informasi head to head dan jam tayang siaran langsung di TV Indosiar tersedia di sini.

Tayangan siaran langsung duel Madura United vs Persib Bandung akan disiarkan di TV Indosiar online maupun offline. Gunakan ink live streaming yang disematkan di akhir artikel untuk nonton BRI Liga 1 hari ini Jumat, 20 Januari 2023.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura. Kick off dan jam tayang duel Madura United vs Persib Bandung akan dimulai jam 18.30 WIB.

Kejuaraan sepak bola BRI Liga 2022-2023 telah masuk pertandingan pekan 19. Malam ini akan ada duel Madura United vs Persib Bandung, dan Madura United akan menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2023 Hari Ini Jumat 20 Januari 2023 dan Link Streaming, Tayang di MOJI TV

Sebelumnya, kedua tim ini telah bertemu secara head to head. Dalam 5 head to head terakhir, tim tuan rumah telah menang 2 kali, dan Persib Bandung menang 2 kali, dan 1 pertandingan imbang.

Baik tim tamu dan tuan rumah sama-sama menganggap apa yang akan mereka hadapi tidak bisa diremehkan. Saat ini Madura United telah mengantongi 36 poin, sementara Persib Bandung mengantongi 33 poin.

Dilansir dari laman resmi Persib, Victor Igbonefo selaku bek PERSIB mengungkapkan bahwa banyak pemain tim tuan rumah yang bagus dan perlu diwaspadai.

Ini adalah gim besar. Kami harus fokus dan mewaspadai mereka. Madura juga punya banyak pemain bagus,” kata Victor Igbonefo dikutip dari laman Persib pada Rabu, 18 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x