Jadwal Tayang Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar, dan Link Live Streaming

- 20 Januari 2023, 06:00 WIB
Cek jadwal jam tayang Madura United vs Persib Bandung di BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar, dan link live streaming.
Cek jadwal jam tayang Madura United vs Persib Bandung di BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar, dan link live streaming. /Dok. Liga Indonesia Baru

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar, dan link live streaming.

Pertandingan menarik akan tersaji di pekan ke-19 BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 20 Januari 2023 antara Madura United vs Persib Bandung.

Duel Madura United vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura mulai pukul 18:30 WIB. Pertandingan sendiri akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Persib dalam tren positif setelah tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir dan kini menghuni posisi 5 klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1: Jadwal Jam Tayang dan Link Live Streaming

Namun hasil itu berpotensi berakhir kala harus bertamu ke markas runner up sementara BRI Liga 1, Madura United.

Mampukah Madura United hentikan laju impresif Persib Bandung hari ini?

Selain Madura United vs Persib, Big Match lain siap tersaji antara Bali United vs PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY.

Bali United terpaksa menjadi musafir dan keluar Bali setelah Stadion Kapten I Wayan Dipta harus steril karena akan digunakan sebagai venue Piala Dunia U-20 pada Mei mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x