Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Jumat 20 Januari 2023: Ada BRI Liga 1, Kapan Sinetron Panggilan Tayang?

- 20 Januari 2023, 05:00 WIB
Ilustrasi. Berikut jadwal Indosiar Jumat 20 Januari 2023 hari ini jam tayang Liga 1 dan Panggilan.
Ilustrasi. Berikut jadwal Indosiar Jumat 20 Januari 2023 hari ini jam tayang Liga 1 dan Panggilan. /PIXABAY/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Ketahui jadwal acara Indosiar pada Jumat 20 Januari 2023 hari ini lengkap dengan adanya berbagai pertandingan BRI Liga 1 yang akan tayang hari ini dan kapan sinetrol Panggilan.

Dalam jadwal acara Indosiar hari ini akan tayang sejumlah pertandingan BRI Liga 1 yaitu antara Bali United vs PSM Makassar dan Madura United vs Persib Bandung.

Untuk pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United vs PSM Makassar rencananya akan tayang dalam siaran langsung pada jam 15.30 WIB mendatang.

Sedangkan pertandingan kedua yang akan menghadirkan pertandingan antara Madura United vs Persib Bandung akan tayang mulai pada jam 18.00 WIB yang akan datang.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, Selasa, 17 Januari 2023, Jam Tayang D Koplo, Ada BRI Liga 1?

Selain BRI Liga 1, dalam jadwal acara Indosiar hari ini sesuai dengan yang dikutip dari MNC Vision akan menghadirkan sinetron Panggilan yang telah akan tayang nantinya.

Rencananya sinetron Panggilan tersebut akan hadir mulai pada jam 06.00 WIB yang akan datang sesuai dengan yang telah ditetapkan.

Selain terdapat acara tersebut, dalam jadwal Indosiar hari ini juga akan menghadirkan ajang D'Koplo yang rencananya akan menemani waktu malam pemirsa pada jam 20.30 WIB nantinya.

Sebelum nantinya akan dapat menyaksikan, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai jadwal acara apa saja yang akan tayang di Indosiar pada hari ini.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, Senin, 16 Januari 2023, Program Baru D'Koplo Tayang! Cek Jam Tayang Di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x