Liverpool vs Chelsea Jam Berapa, Tayang di TV Mana Liga Inggris Malam Ini dan Link Live Streaming

- 21 Januari 2023, 10:00 WIB
Liverpool vs Chelsea jam berapa, tayang di TV mana Liga Inggris malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung Premier League.
Liverpool vs Chelsea jam berapa, tayang di TV mana Liga Inggris malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung Premier League. /Action Images via Reuters/Peter Cziborra.

BERITA DIY - Liverpool vs Chelsea main jam berapa dan tayang di TV mana Liga Inggris malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung Premier League di sini.

Super Big Match Liga Inggris akan tayang malam ini, Sabtu, 21 Januari 2023 antara Liverpool vs Chelsea.

Tentu saja laga Super Big match itu menarik minat banyak masyarakat dan penasaran dengan jadwal Liverpool vs Chelsea seperti main jam berapa, tayang di TV mana, dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Sesuai jadwal, laga Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris malam ini akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool mulai pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini: Big Match Liverpool vs Chelsea Siaran Langsung Mulai Tayang Jam Berapa?

Adapun pertandingan antara Liverpool vs Chelsea ini tidak akan tayang di SCTV dan hanya bisa disaksikan melalui TV online Vidio yang bisa ditonton melalui link live streaming.

Link live streaming TV online Vidio untuk nonton siaran langsung Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris malam ini tersedia di akhir artikel ini.

Meski dedang dalam performa tak terlalu menggembirakan, duel Liverpool vs Chelsea diprediksi tetap akan berlangsung ketat dan menarik.

Seperti diketahui, saat ini kedua tim berada di papan tengah klasemen dengan poin yang sama (28). Liverpool di ranking 9, sedangkan Chelsea tepat di bawahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x