Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Sabtu 21 Januari 2023: Ada 3 Pertandingan, Simak Jam Tayang di Indosiar

- 21 Januari 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi. Ketahui jadwal BRI Liga 1 hari ini Sabtu 21 Januari 2023 jam tayang dan link live streaming siaran langsung.
Ilustrasi. Ketahui jadwal BRI Liga 1 hari ini Sabtu 21 Januari 2023 jam tayang dan link live streaming siaran langsung. /Pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY - Inilah jadwal BRI Liga 1 hari ini Sabtu 21 Januari 2023 lengkap dengan jam tayang pertandingan yang akan hadir di Indosiar dan Vidio nantinya.

Pertandingan pekan 19 BRI Liga 1 akan kembali berlangsung pada hari ini atau Sabtu 21 Januari 2023 dengan menghadirkan 3 laga menarik yang akan hadir dan tayang.

Ketiga pertandingan dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini tersebut nantinya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang akan tayang di Indosiar dan Vidio.

Salah satu pertandingan yang akan hadir di jadwal BRI Liga 1 hari ini adalah laga yang akan melibatkan PSIS Semarang berhadapan dengan Arema FC.

Baca Juga: Link Live Streaming RB Leipzig vs Bayern Munchen: Bundesliga Tayang di TV Online Mulai Jam 02.30 WIB

Menilik dari beberapa pertandingan yang telah berlangsung sebelumnya, diketahui bahwa PSIS Semarang sedang dalam tren positif usai berhasil memenangkan laga menghadapi RANS Nusantara FC.

Sedangkan tim tamu yaitu Arema FC dalam 2 pertandingan terakhirnya diketahui bahwa mengalami kekalahan yaitu kala menghadapi Bhayangkara FC dan juga Madura United.

Pertandingan lain yang juga akan tayang pada BRI Liga 1 hari ini adalah PSS Sleman yang akan menghadapi RANS Nusantara FC.

Rencananya pertandingan antara PSS Sleman vs RANS Nusantara FC tersebut akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan akan memulai kick off pada jam 18.15 WIB mendatang.

Baca Juga: Link Live Streaming RB Leipzig vs Bayern Munich Liga Jerman 2023 Tayang di Mana Malam Ini dan Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x