Link Live Streaming Madura United vs Persib BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton TV Online Indosiar Siaran Langsung

- 20 Januari 2023, 17:50 WIB
Saksikan siaran langsung TV online Indosiar pertandingan Madura United vs Persib BRI Liga 1 hari ini dengan klik link live streaming di sini.
Saksikan siaran langsung TV online Indosiar pertandingan Madura United vs Persib BRI Liga 1 hari ini dengan klik link live streaming di sini. /Tangkapan Layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Madura United vs Persib dalam laga lanjutan BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 20 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung TV online.

Pertandingan Madura United vs Persib akan ditayangkan di channel TV Indosiar pada pukul 18.30 WIB nanti sore. Klik link live streaming di akhir artikel untuk nonton via TV online.

Jika Anda tidak ingin menghabiskan kuota dengan link live streaming TV online, maka silakan akses sinyal TV digital Indosiar agar tayangan Madura United vs Persib muncul.

Melalui postingan resmi di Instagram @persib, Persib siap membawa trio Timnas ke Madura sore ini. Ketiganya yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persib Bandung: BRI Liga 1 Hari Ini Tayang Mulai Jam 18.30 WIB

Laga yang digelar di kandang Laskar Sape Kerrab, Stadion Ratu Pamelingan itu merupakan laga perdana kedua tim di putaran kedua BRI Liga 1.

Pertemuan perdana di putaran kedua ini juga diprediksi akan jadi salah satu pertemuan paling sengit mengingat posisi Persib dan Madura United di papan klasemen.

Sebagai informasi, Persib Bandung yang sebelumnya mampu kalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 berhasil merangsek masuk ke papan 5 besar.

Dari seluruh pertandingan putaran pertama, Maung Bandung berhasil mengoleksi 33 poin dengan catatan belum terkalahkan di 10 laga.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x