Cek Hasil Madura United vs Persib Liga 1 BRI di Link Live Streaming Indosiar Hari Ini 20 Januari 2023

- 20 Januari 2023, 17:28 WIB
Sudah tayang di link live streaming Madura United vs Persib Liga 1 BRI di Indosiar hari ini, Jumat 20 Januari 2023 cek hasil akhir skor pertandingan.
Sudah tayang di link live streaming Madura United vs Persib Liga 1 BRI di Indosiar hari ini, Jumat 20 Januari 2023 cek hasil akhir skor pertandingan. /Tangkap layar Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Sudah tayang di link live streaming Madura United vs Persib Liga 1 BRI di Indosiar hari ini, Jumat 20 Januari 2023 cek hasil akhir skor pertandingan.

Anda bisa cek hasil skor Madura United vs Persib Bandung dengan nonton siaran langsung laga BRI Liga 1 di link streaming Indosiar hari ini mulai jam tayang 18.30 WIB.

Anda bisa klik link live streaming Indosiar nonton gratis Madura United vs Persib di artikel ini.

Perlu dicatat, pertandingan Madura United vs Persib Bandung sudah boleh ditonton secara langsung di dalam stadion sejak Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Jumat 20 Januari 2023 Ada Jam Tayang BRI Liga 1 Laga Persib Bandung

Berlaga di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, pihak keamanan telah mengizinkan laga Madura United vs Persib digelar dengan penonton.

Laga Madura United vs Persib termasuk laga akbar atau big match. Pasalnya, dua klub ini ada di lima besar klasemen Liga 1 hingga pekan 18.

Madura United ada di posisi ketiga dengan 36 poin dari 18 laga. Sementara Persib bercokol di urutan kelima dengan 33 poin dari 17 pertandingan.

Ada 3 poin yang memperjarak Madura United dengan Persib. Di mana, kemenangan menjadi kunci bagi Madura United dan Persib Bandung dalam persaingan perebutan juara liga.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x