Link Live Streaming Leipzig vs Bayern Munich Bundesliga Jerman 2023 Laga Papan Atas Klasemen

- 20 Januari 2023, 23:55 WIB
Link Live Streaming Leipzig vs Bayern Munich di Laga Bundesliga 2023
Link Live Streaming Leipzig vs Bayern Munich di Laga Bundesliga 2023 /Instagram.com/@fcbayern

BERITA DIY - Simak laga Big Match Bundesliga antara Leipzig vs Bayern Munich mulai jam berapa lengkap dengan link live streaming.

Pertandingan penting akan hadir dalam jadwal Bundesliga pada malam ini. Diketahui akan menampilkan antara Leipzig vs Bayern Munich.

Laga para papan atas Bundesliga ini antara Leipzig vs Bayern Munich akan berlangsung di stadion Red Bull Arena, Leipzig, Jerman akan dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Seperti diketahui, Bayern Munich dan Leipzig merupakan klub yang tengah bersaing di puncak atas klasemen Bundesliga 2022/2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Bayern Munchen vs Wolfsburg di Bundesliga Malam Ini, Siaran Langsung TV Online Jam Berapa?

Kedua tim saat ini berada di lima besar klasemen sementara dengan selisih enam poin. Leipzig di posisi tiga dengan perolehan 28 poin dan Bayern Munich di posisi puncak klasemen dengan perolehan 34 poin.

Bayern mempunyai catatan yang apik menghadapi Leipzig. Die Roten mencatatkan 9 kemenangan dari 14 laga terakhir di semua kompetisi. Semnetara Leipzig hanya meraih sekali kemenangan dan 4 laga lainya berakhir imbang.

Pelatih Leipzig, Marco Rose, bertekad membawa timnya tampil maksimal meski harus berhadapan dengan Bayern Munich. Pelatih berdarah Italia ini antusias menatap laga pertama sepanjang sejarah Leipzig di ajang Bundesliga.

Sementara itu, Bayern tidak memandang sebelah mata Leipzig. Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, menilai Bayern Munich punya skuad dengan determinasi tinggi di setiap laganya, terutama para pemain mudanya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x