Jadwal Bola Hari ini, 6 Agustus 2022 dan Info Siaran Langsung TV: Liga Inggris, Liga 1, dan Bundesliga

- 6 Agustus 2022, 06:20 WIB
Ilustrasi. Simak jadwal bola hari ini, 6 Agustus 2022 dan info siaran langsung TV dari Liga Inggris, Liga 1, dan Bundesliga.
Ilustrasi. Simak jadwal bola hari ini, 6 Agustus 2022 dan info siaran langsung TV dari Liga Inggris, Liga 1, dan Bundesliga. /twitter/@premierleague

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal bola hari ini, 6 Agustus 2022 dan info siaran langsung TV dari Liga Inggris, Liga 1, dan Bundesliga.

Liga-liga terbaik di Eropa akan memulai jadwal bola musim 2022/2023 di hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Simak segala info soal jadwal bola hari ini dan info siaran langsung TV dari Liga Inggris, Liga 1, Bundesliga, dan Ligue 1.

Dari salah satu liga terbaik dunia, Liga Inggris, tujuh laga akan digelar di hari ini dengan Crystal Palace vs Arsenal menjadi pertandingan pembuka.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, 6-7 Agustus 2022 dan Jam Tayang Live TV SCTV, O Channel, serta Link Streaming

Sementara dua kandidat juara, Liverpool dan Chelsea akan menjadi tim tamu bagi Fulham dan Everton.

Beralih ke Jerman, laga juara bertahan Bayern Munchen vs Frankfurt siap menjadi penanda dimulainya Bundesliga musim 2022/2024.

Laga ini akan menarik sebab Frankfurt merupakan juara bertahan Europa League dan selalu menyulitkan Munchen di Liga. 

Sementara dari Liga 1 Indonesia, dua laga siap digelar, yakni PSIS Semarang vs Barito Putera dan Madura United vs Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x