Jam Tayang Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022 Disiarkan di SCTV, Line Up dan Link Live Streaming di Sini

- 24 November 2022, 17:59 WIB
Jadwal jam tayang Portugal vs Ghana hari ini Kamis, 24 November Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV, line up dan link live streaming di sini.
Jadwal jam tayang Portugal vs Ghana hari ini Kamis, 24 November Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV, line up dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Portugal vs Ghana hari ini Kamis, 24 November Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV, line up dan link live streaming di sini.

Portugal vs Ghana akan tersaji dalam laga pembuka grup H Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion 974, Doha, Qatar.

Laga Portugal vs Ghana hari ini kamis, 24 November Piala Dunia 2022 dapat ditonton secara siaran langsung di SCTV dan live streaming Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 22.30 WIB.

Link live streaming Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022 hari ini juga akan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 Hari Ini Siaran Langsung SCTV dan Prediksi Skor

Portugal dan Ghana sama-sama melangkah ke Piala Dunia 2022 usai melalui babak play off terlebih dulu, kemudian tergabung bersama Korea Selatan dan Uruguay di Gurup H.

Pada laga uji coba terakhirnya Portugal berhasil mengalahkan Nigeria dengan skor telak 4-0.

Di sisi lain Ghana dalam laga uji coba terakhirnya juga mampu menaklukan Swiss dengan skor 2-0.

Kendati Portugal lebih diunggulkan dalam laga ini, namun bukan tidak mungkin para pemain muda Ghana akan mempersulit Cristiano Ronaldo cs untuk bisa meraih poin penuh.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x