Jadwal Kick Off Swiss vs Kamerun Piala Dunia FIFA 2022 Hari Ini, Simak LINK Streaming, H2H, dan Prediksi Skor

- 24 November 2022, 16:15 WIB
Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022 bakal tersaji di link streaming  berikut. Simak jadwal kick off, H2H, line up, prediksi skor.
Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022 bakal tersaji di link streaming berikut. Simak jadwal kick off, H2H, line up, prediksi skor. /Tangkap layar Instagram.com/@ghana_fa_official

BERITA DIY - Timnas Swiss akan berhadapan dengan Kamerun pada laga pertama Grup G Piala Dunia FIFA 2022. Simak link streaming, H2H, preview pertandingan, prediksi line up dan prediksi skor.

Pertandingan Swiss vs Kamerun bakal digelar di Al Janoub Stadium sore ini, Kamis 24 November 2022 di mana jadwal kick off mulai pukul 17.00 WIB.

Swiss dan Kamerun wajib menang jika mau punya kans besar untuk lolos dari fase grup mengingat bersama mereka ada Brasil yang jadi timnas unggulan.

Grup G Piala Dunia FIFA 2022 seakan jadi wahana bagi Brasil untuk mendulang poin jika ditilik dari rekor head to head antar tim di atas kertas.

Baca Juga: Jam Tayang Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 Siaran Langsung di SCTV dan Link Live Streaming di Sini

Brasil yang dihuni pemain-pemain muda jebolan Piala Dunia 2018 yang dipimpin oleh Neymar menjadi tim yang diunggulkan di Grup G.

Swiss sendiri bukan tim yang asal berpartisipasi pada Piala Dunia 2022 di Qatar. Di bawah asuhan Murat Yakin, Swiss berpengalaman membenamkan Italia untuk tidak ikut ke Qatar 2022.

Pencapaian itu membuat peringkat Timnas Swiss di ranking FIFA meningkat tajam ke posisi 15.

Dari segi historis, Swiss merupakan negara langganan Piala Dunia, setidaknya dalam 5 edisi terakhir.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x