Link Live Streaming Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 Hari Ini Siaran Langsung SCTV dan Prediksi Skor

- 24 November 2022, 17:10 WIB
Informasi link live streaming Uruguay vs Korea Selatan di jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, siaran langsung SCTV.
Informasi link live streaming Uruguay vs Korea Selatan di jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, siaran langsung SCTV. /Instagram @sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 hari ini siaran langsung di SCTV, dan prediksi skor.

Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 hari ini, Kamis, 24 November 2022 akan digelar di Stadion Education City, Qatar pukul 20:00 WIB.

Kedua tim yang tergabung di grup H akan mencoba meraih kemenangan pertama sekaligus untuk mempermudah lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Informasi link live streaming Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 hari ini siaran langsung di SCTV, dan prediksi skor ada di sini.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Portugal vs Ghana Jam Berapa? Cek Jadwal Pertandingan Hari Ini Siaran Langsung SCTV

Uruguay diunggulkan akan menang atas Korea Selatan malam ini. Di atas kertas skuad Uruguay lebih mentereng.

Luis Suarez, Darwin Nunez, Cavani, dan Valverde menjadi nama-nama yang akan mencoba raih gelar juara dunia ke-3 bagi Uruguay.

Pada Piala Dunia 2022 kali ini akan menjadi turnamen debut bagi Diego Alonso, pelatih Uruguay. Aura ketegangan jelas menghinggapi Alonso.

Kedua tim pernah bertemu di Piala Dunia 2010 di babak 16 besar. Dalam laga itu, Uruguay menang 2-1, dengan kedua gol La Celeste diborong oleh Luis Suarez.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x