Swiss vs Kamerun Preview Piala Dunia FIFA 24 November 2022 Sore Ini, Siapa Unggul Lengkap Kick Off dan Line Up

- 24 November 2022, 15:45 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang Swiss vs Kamerun preview Piala Dunia FIFA Kamis, 24 November 2022 sore ini siapa yang akan unggul lengkap kick off dan line up.
Ilustrasi. Uraian tentang Swiss vs Kamerun preview Piala Dunia FIFA Kamis, 24 November 2022 sore ini siapa yang akan unggul lengkap kick off dan line up. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Simak informasi seputar sepak bola pertandingan Swiss vs Kamerun preview Piala Dunia FIFA 24 November 2022 sore ini siapa yang unggul lengkap kick-off dan line up.

Preview pertandingan laga Swiss vs Kamerun dalam Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung hari ini Kamis 24 November 2022 jadwal kick-off pukul 17.00 WIB.

Laga kedua tim dalam World FIFA Cup 2022 akan dilangsungkan di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar. Pertandingan antara Swiss vs Kamerun diprediksi berlangsung sengit.

Hal itu dikarenakan untuk mengamankan tiga pin pada laga pertama Piala Dunia 2022. Selain itu juga, diprediksi jika kalah di babak awal sulit untuk lolos babak berikutnya.

Baca Juga: Brazil vs Serbia Jam Berapa Piala Dunia 2022 Malam Ini, Link Live Streaming SCTV, dan Prediksi Skor

Selain menjadi pertemuan pertama dalam ajang Piala Dunia FIFA 2022 laga Swiss vs Kamerun juga menjadi menjadi pertemuan perdana bagi kedua tim.

Swiss dan Kamerun sebelumnya belum pernah bertemu atau bertanding satu sama lain dalam ajak sepak bola.

Berikut ini beberapa pertandingan terakhir masing-masing tim sebelum berlaga di Piala Dunia FIFA 2022:

Pertandingan terakhir Swiss

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x