Brazil vs Serbia Jam Berapa Piala Dunia 2022 Malam Ini, Link Live Streaming SCTV, dan Prediksi Skor

- 24 November 2022, 13:23 WIB
Richarlison dan Neymar. Informasi Brazil vs Serbia jam berapa di Piala Dunia 2022 malam ini, link live streaming untuk nonton siaran langsung SCTV, dan prediksi skor.
Richarlison dan Neymar. Informasi Brazil vs Serbia jam berapa di Piala Dunia 2022 malam ini, link live streaming untuk nonton siaran langsung SCTV, dan prediksi skor. /Reuters/Daniel Apuy

BERITA DIY - Brazil vs Serbia main jam berapa di Piala Dunia 2022 malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung SCTV serta prediksi skor di sini.

Malam ini atau tepatnya Jumat, 25 November 2022 dini hari nanti, Piala Dunia 2022 akan menghadirkan pertandingan antara Brazil vs Serbia.

Banyak masyarakat yang penasaran dengan jadwal Brazil vs Serbia main jam berapa di SCTV malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Laga Brazil vs Serbia di Piala Dunia 2022 malam ini akan digelar di Stadion Lusail, Qatar, mulai pukul 02:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Portugal vs Ghana Jam Berapa? Cek Jadwal Pertandingan Hari Ini Siaran Langsung SCTV

Pertandingan antara Brazil vs Serbia masih akan tayang di SCTV dan TV online Vidio yang bisa ditonton melalui link live streaming.

Link live streaming TV online Vidio untuk nonton siaran langsung Brzil vs Serbia di Piala Dunia 2022 malam ini tersedia di akhir artikel ini.

Negara ranking satu dunia, Brazil akan mengawali misi meraih gelar juara dunia ke-6 melawan Serbia malam ini di grup H.

Di atas kertas, Brazil lebih diunggulkan untuk meraih tiga angka. Kualitas para pemain jelas menjadi alasan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x