Jam Tayang Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 Siaran Langsung di SCTV dan Link Live Streaming di Sini

- 24 November 2022, 15:55 WIB
Jam tayang Uruguay vs Korea Selatan hari ini Kamis, 24 November Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV, line up dan link live streaming.
Jam tayang Uruguay vs Korea Selatan hari ini Kamis, 24 November Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV, line up dan link live streaming. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Uruguay vs Korea Selatan hari ini Kamis, 24 November Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV, line up dan link live streaming di sini.

Uruguay vs Korea Selatan hari ini Kamis, 24 November akan tersaji dalam laga pembuka Grup H Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Education City Stadium, Qatar.

Nonton Piala Dunia 2022 Uruguay vs Korea Selatan hari ini Kamis, 24 November 2022 dapat secara siaran langsung di SCTV dengan jam tayang mulai pukul 19.00 WIB.

Adapun link live streaming Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 akan tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Frekuensi SCTV Indonesia di TV Digital untuk Nonton Siaran Langsung Piala Dunia 2022, Cek di Sini

Uruguay sukses melangkah ke Piala Dunia 2022 usai berhasil finish di posisi ketiga klasemen kualifikasi zona CONMEBOL.

Di sisi lain Korea Selatan berhasil melangkah ke Piala Dunia 2022 setelah sebelumnya finish di tempat kedua kualifikasi babak ketiga zona Asia.

Dalam laga ini Uruguay layak diunggulkan dalam laga kontra Korea Selatan, namun bukan hal yang mustahil jika Son Heung-min dan kawan-kawan dapat menyulitkan langkah Luis Suarez cs.

Dalam pertemuan terkahir kedua tim, Korea Selatan berhasil mengatasi perlawanan Uruguay dalam laga persahabatan di tahun 2018 dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x