Link Live Streaming Liverpool vs Newcastle United, Liga Inggris Malam Ini: Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 31 Agustus 2022, 23:00 WIB
Berikut ini link live streaming Liverpool vs Newcastle United siaran langsung di SCTV dan Vidio.com pada jam 02.00 WIB.
Berikut ini link live streaming Liverpool vs Newcastle United siaran langsung di SCTV dan Vidio.com pada jam 02.00 WIB. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Gunakan link live streaming Liverpool vs Newcastle United yang akan tayang dalam jadwal Liga Inggris atau Premier League yang akan berlangsung pada malam ini.

Pertandingan Liverpool vs Newcastle United dalam pekan kelima Liga Inggris rencananya akan digelar di Stadion Anfield dan memulai kick off tanda mulai pertandingan pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Partai Liverpool vs Newcastle United dalam pertandingan Liga Inggris malam ini tersebut akan dapat disaksikan oleh penggemarnya dengan menggunakan layanan siaran langsung yang tayang di SCTV.

Selain akan tayang melalui siaran langsung di SCTV, laga Liverpool vs Newcastle United ini juga akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming resmi.

Baca Juga: Prediksi Line Up Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini, Info Tayang di Mana dan Link Live Streaming

Untuk layanan link live streaming resmi yang dapat digunakan untuk nonton siaran langsung Liverpool vs Newcastle United tersebut merupakan layanan yang hadir dari Vidio.com.

Agar dapat menyaksikan Liverpool vs Newcastle United lewat link live streaming vidio.com, para pengguna dapat terlebih dahulu memasukkan kode voucher yang telah dimiliki sebelumnya.

Nantinya untuk menggunakan link live streaming Liverpool vs Newcastle United, para pecinta sepakbola dapat memanfaatkan link resmi yang disediakan pada akhir artikel ini.

Laga antara Liverpool vs Newcastle United menjadi salah satu pertandingan penting dan diprediksi akan menghadirkan pertarungan sengit dari kedua tim yang nantinya akan berlaga.

Baca Juga: Cara Nonton Man City vs Nottingham Liga Inggris Malam Ini: Tak Ada Siaran TV, Link Live Streaming di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x