Link Live Streaming Southampton vs Chelsea Malam Ini Liga Inggris 2022 Tayang Jam Berapa Tayang di TV Online?

- 30 Agustus 2022, 23:45 WIB
Link live streaming Southampton vs Chelsea malam ini, disertai informasi Liga Inggris 2022 tayang di Vidio.com jam 01.45 WIB.
Link live streaming Southampton vs Chelsea malam ini, disertai informasi Liga Inggris 2022 tayang di Vidio.com jam 01.45 WIB. /Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Southampton vs Chelsea malam ini, disertai informasi Liga Inggris 2022 tayang jam berapa di TV Online.

Southampton vs Chelsea malam ini Liga Inggris 2022 akan berlangsung di St. Mary's Stadium.

Nonton Southampton vs Chelsea malam ini Rabu, 31 Agustus 2022 dapat melalui layanan live streaming di TV Online yang diakses melalui Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 01.45 WIB.

Adapun link live streaming Southampton vs Chelsea malam ini Liga Inggris 2022 tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Southampton vs Chelsea Liga Inggris Disiarkan di Mana dan Kapan? Berikut Link dan Jadwal Live Streamingnya!

Southampton menatap laga kandang ini bermodalkan kekalahan dipekan sebelumnya oleh Manchester United, Soton gagal meraih poin penuh mesti tampil dihadapan para pendukungnya.

Di sisi lain Chelsea menuai hasil positif dalam laga sebelumnya, The Blues berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1.

Dengan hasil tersebut membuat Chelsea saat ini menduduki peringkat ke enam klasemen Liga Inggris 2022, sementara itu Southampton berada di posisi ke-13.

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, Southampton tercatat dalam lima pertandingan tidak pernah bisa meraih kemenangan melawan chelsea.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x