Crystal Palace vs Brentford Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, H2H, Siaran Live Tayang di Mana?

- 30 Agustus 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Crystal Palace vs Brentford Liga Inggris malam ini, prediksi skor, line up dan head to head, siaran langsung tayang di TV mana.
Ilustrasi - Jadwal Crystal Palace vs Brentford Liga Inggris malam ini, prediksi skor, line up dan head to head, siaran langsung tayang di TV mana. /Tangkap layar instagram.com/@cpfc

BERITA DIY - Simak jadwal Crystal Palace vs Brentford Liga Inggris malam ini, info prediksi skor, line up dan head to head, siaran langsung tayang di TV mana.

Pertandingan pekan kelima Premier League akan dilanjutkan mulai malam ini. Crystal Palace vs Brentford akan menjadi laga pembuka.

Sesuai jadwal, Crystal Palace vs Brentford akan bermain dini hari nanti Rabu, 31 Agustus 2022 jam 01.30 WIB. Pertandingan akan digelar di Stadion Selhurst Park, London, Inggris.

Duel akan disiarkan secara langsung di TV Online, Vidio. Link nonton akan tersaji di akhir artikel. Informasi prediksi skor, line up, head to head juga tersedia.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, 30 Agustus 2022 dan Link Nonton Streaming Liga Inggris, Serie A, dan Liga 2 Indonesia

Crystal Palace baru saja kalah atas Manchester City (2-4) pada matchweek keempat, 27 Agustus 2022. Dua gol untuk Crystal Palace didapatkan dari peran J. Stones dan J. Andersen.

Lalu Brentford baru saja mendapatkan hasil imbang atas duelnya dengan Everton di matchweek keempat (1-1), pada 27 Agustus 2022. V. Janelt menyumbang satu gol pada menit ke-84.

Saat ini Crystal Palace berada di urutan kedua belas di klasemen sementara Liga Inggris dengan 4 poin. Brentford lebih unggul 1 poin dari tim lawan di posisi kesepuluh dengan 5 poin.

Tyrick Mitchell dipaksa keluar lapangan saat melawan Manchester City karena cedera dan dia mungkin akan absen saat melawan Brentford pada malam ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah