Prediksi Leeds United vs Everton Liga Inggris 31 Agustus 2022: H2H, Live di Mana, dan Tayang Jam Berapa?

- 30 Agustus 2022, 12:45 WIB
Ilustrasi - Prediksi Leeds United vs Everton Liga Inggris 31 Agustus 2022, lengkap dengan informasi H2H, live di mana, dan tayang jam berapa.
Ilustrasi - Prediksi Leeds United vs Everton Liga Inggris 31 Agustus 2022, lengkap dengan informasi H2H, live di mana, dan tayang jam berapa. /UNSPLASH/Janosch Diggelmann

BERITA DIY – Berikut merupakan prediksi Leeds United vs Everton Liga Inggris 31 Agustus 2022, dilengkapi informasi head to head (H2H), live di mana, dan tayang jam berapa.

Leeds vs Everton dalam jadwal Liga Inggris musim 2022/2023 akan berlangsung di Stadion Elland Road pada Rabu, 31 Agustus.

Siaran langsung pertandingan Liga Inggris ini dapat disaksikan pukul 02.00 WIB melalui live streaming vidio.com.

Leeds yang didapuk sebagai tuan rumah melaju ke laga ini dengan hasil buruk. Pada pekan sebelumnya, mereka kalah 0-1 saat bertandang ke markas Brighton.

Baca Juga: Southampton vs Chelsea Disiarkan Live di Mana? Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga Inggris

Namun, The Peacocks memiliki catatan cukup baik saat tampil di markas sendiri. Dalam tiga laga kandang terakhir, Leeds selalu keluar sebagai pemenang, termasuk mempermalukan Chelsea 3-0.

Sementara itu, Everton belum mampu menunjukkan performa yang konsisten. Dalam tiga laga terakhir lintas ajang, Everton hanya sekali menang dan sisanya berakhir imbang.

The Toffees juga memiliki rekor buruk ketika bertindak sebagai tim tamu. Tercatat, mereka tidak pernah menang dalam 18 dari 19 laga tandang terakhir di Liga Inggris.

Jika dilihat dari head to head, kedua tim mengantongi dua kemenangan dan satu laga lain berakhir seri. Tepatnya laga musim lalu di markas Leeds.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x