Link Live Streaming Manchester City vs Crystal Palace, Liga Inggris: The Citizens Kembali ke Jalur Kemenangan?

- 27 Agustus 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi link live streaming Manchester City vs Crystal Palace hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022.
Ilustrasi link live streaming Manchester City vs Crystal Palace hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Berikut link live streaming Manchester City vs Crystal Palace di laga pekan keempat Liga Inggris atau Premier League 2022 akan tayang pada pukul 21.00 WIB di siaran langsung Vidio tersaji dalam artikel ini.

Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace dilangsungkan hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB live di Etihad Stadium.

Manchester City atau The Citizens akan menjamu Crystal Palace usai kalah dari Arsenal di pekan sebelumnya. Pertandingan kali ini menjadi ajang bagi The Citizens untuk kembali ke jalur kemenangan dan menyandang status pemuncak klasemen.

Laga Etihad Stadium berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit pasalnya tak akan mudah bagi Manchester City untuk menang dari Crystal Palace.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs AS Roma Big Match Liga Italia Malam Ini, Kick Off Pukul 23.30 WIB Tayang TV

Simak link live streaming Etihad Stadium dalam panggung Premier League 2022 di Vidio, apakah The Citizens akan kembali ke jalur kemenangan dalam tekadnya kali ini tersaji dalam artikel berikut ini.

Crystal Palace akan bertandang ke kandang MU dengan lebih percaya diri usai berhasil menekuk lutut Aston Villa dengan skor 3-1 pada pekan ketiga Liga Inggris 2022 dan dua pekan lalu menahan imbang Liverpool.

Hasil tak terkalahkan ini menjadi modal semangat yang besar bagi Crystal Palace untuk mengungguli pertandingan hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Berikut ini link live streaming laga pertandingan Manchester City vs Crystal Palace hari Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB di Vidio:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x