Liverpool vs Bournemouth Malam Ini Tayang di Mana? Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga Inggris di Sini

- 27 Agustus 2022, 16:10 WIB
Link live streaming Liverpool vs Bournemouth malam ini tayang di mana? prediksi susunan pemain, nonton Liga Inggris 2022 di TV online.
Link live streaming Liverpool vs Bournemouth malam ini tayang di mana? prediksi susunan pemain, nonton Liga Inggris 2022 di TV online. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut informasi Liverpool vs Bournemouth malam ini tayang di mana, disertai prediksi susunan pemain dan link live streaming Liga Inggris 2022 di TV online.

Liverpool vs Bournemouth malam ini 27 Agustus akan tersaji dalam jadwal Liga Inggris 2022 yang akan digelar di Anfield Stadium.

Nonton Liga Inggris 2022 Liverpool vs Bournemouth malam ini bisa melalui live streaming di layanan Vidio.com dengan jam tayang pukul 21.00 WIB.

Link live streaming Liverpool vs Bournemouth malam ini Liga Inggris 2022 tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini, Kick Off Pukul 21.00 WIB

Liverpool akan menjamu Bournemouth dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2022, kedua tim menatap laga ini dengan modal kurang baik.

The Reds baru saja dipecundangi oleh sang rival, Manchester United dengan skor 1-2 di Old Trafford.

Sementara itu Bournemouth harus mengakui keunggunalan Arsenal dengan skor telak 0-3 pekan lalu.

Liverpool hingga saat ini belum memetik kemenangan dari tiga laga perdana Liga Inggris 2022 tercatat The Reds hanya mampu menuai dua hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x