Link Live Streaming Manchester City vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini, Kick Off Pukul 21.00 WIB

- 27 Agustus 2022, 15:55 WIB
Link live streaming Manchester City vs Crystal Palace di Liga Inggris pada malam ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 dengan kick off pukul 21.00 WIB siaran langsung TV online Vidio.
Link live streaming Manchester City vs Crystal Palace di Liga Inggris pada malam ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 dengan kick off pukul 21.00 WIB siaran langsung TV online Vidio. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Berikut link live streaming Manchester City vs Crystal Palace di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 27 Agustus 2022. Kick off pukul 21.00 WIB tayang siaran langsung TV online Vidio.

Manchester City akan menjamu Crystal Palace dalam pertandingan pekan keempat Liga Inggris malam ini di Etihad Stadium.

Siaran langsung pertandingan antara Manchester City vs Crystal Palace disiarkan di TV online Vidio secara live streaming.

Adapun kick off duel Manchester City vs Crystal Palace di Liga Inggris malam ini akan dimulai pukul 21.00 WIB apabila tidak ada perubahan jadwal.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indosiar PSS Sleman vs Persebaya di Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, 27 Agustus 2022

Laga kandang melawan Crystal Palace malam ini menjadi kans bagi Manchester City untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu hanya bermain seri 1-1 lawan Newcastle United.

Hasil minor di pertandingan pekan ketiga membuat Manchester City tergeser oleh Arsenal dari posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Berbeda dengan Manchester City, Crystal Palace baru saja meraih kemenangan telak di pekan ketiga Liga Inggris setelah membantai Aston Villa 3-1.

Pertemuan terakhir antara Manchester City dan Crystal Palace terjadi pada Liga Inggris musim lalu dan berkesudahan 0-0.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah