Southampton vs Manchester United Hari Ini Live di Mana? Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

- 27 Agustus 2022, 12:20 WIB
Southampton vs Manchester United hari ini live di mana, disertai prediksi susunan pemain dan link live streaming di Vidio.com jam 18.30 WIB.
Southampton vs Manchester United hari ini live di mana, disertai prediksi susunan pemain dan link live streaming di Vidio.com jam 18.30 WIB. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Ketahui Southampton vs Manchester United hari ini live di mana, disertai prediksi susunan pemain dan link live streaming di sini.

Jadwal Liga Inggris hari ini Sabtu, 27 Agustus 2022 akan menyajikan laga antara Manchester United vs Southampton yang akan berlangsung di St Mary's Stadium.

Nonton Southampton vs MU hari ini Liga Inggris 2022 dapat melalui layanan streaming di Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 18.30 WIB.

Adapun link live streaming MU vs Southampton hari ini Liga Inggris 2022 tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Liverpool vs Bournemouth Liga Inggris 27 Agustus 2022: Prediksi Skor, Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Manchester United akan melakoni laga tandang ke markas Southampton pada pekan keempat Liga Inggris.

Setelah menelan kekalahan beruntun pada dua laga awal Liga Inggris 2022, akhirnya Manchester United mampu kembali bangkit pada pekan ketiga dengan mengalahkan sang rival Liverpool dengan skor tipis 2-1.

Di sisi lain Southampton menatap optimis jelang pertandingan kontra MU, pasalnya anak asuh Ralph Hasenhuttl berhasil baru saja mengandaskan Liecester City dikandangnya sendiri.

Saat ini Southampton bertengger di tempat ke-11 klasemen Liga Inggris 2022 dengan koleksi empat poin, sementara itu Manchester United berada di peringkat ke-14 dengan raihan tiga poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x