Liverpool vs Bournemouth Liga Inggris 27 Agustus 2022: Prediksi Skor, Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 27 Agustus 2022, 12:05 WIB
Ilustrasi - Liverpool vs Bournemouth Liga Inggris malam ini 27 Agustus 2022, prediksi skor, line up, head to head, dan link live streaming tayang di TV ini.
Ilustrasi - Liverpool vs Bournemouth Liga Inggris malam ini 27 Agustus 2022, prediksi skor, line up, head to head, dan link live streaming tayang di TV ini. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Liverpool vs Bournemouth Liga Inggris malam ini 27 Agustus 2022, prediksi skor, line up, head to head, dan link live streaming tayang di TV ini.

Hari ini, tepatnya sore nanti kejuaraan sepak bola Liga Inggris atau Premier League telah memasuki pertandingan ke-4 dari 38 pertandingan.

Liverpool vs Bournemouth akan berlaga bersamaan dengan 4 pasang tim lainnya. Sesuai jadwal keduanya akan kick off jam 21.00 WIB.

Pelaksanaan duel Liverpool vs Bournemouth akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris. Siaran langsung tidak akan tayang di TV Nasional.

Baca Juga: Juventus vs Roma Liga Italia 27 Agustus 2022, Tayang Live di TV Ini: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Nonton

Anda bisa menyaksikan pertandingan secara streaming yang akan tayang di TV Online, Vidio. Akses link live streaming yang akan tersedia berikutnya untuk menonton.

Informasi prediksi skor, line up atau susunan pemain, head to head, dan link nonton live streaming akan tersedia pada artikel ini.

Liverpool saat ini menduduki posisi keenam belas di klasemen Liga Inggris dengan 2 poin. Lalu Bournemouth lebih unggul satu poin di posisi kelima belas dengan 3 poin.

Selama menjalani laga di Premier League 2022/2023, Liverpool telah mendapatkan 1 kali kekalahan dan 2 kali hasil imbang. Liverpool kalah atas Manchester United (1-3) pada 23 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah