Juventus vs Roma Liga Italia 27 Agustus 2022, Tayang Live di TV Ini: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Nonton

- 27 Agustus 2022, 09:08 WIB
Ilustrasi - Preview Juventus vs Roma Liga Italia Serie A 27 Agustus 2022, tayang live di TV ini, prediksi line up, head to head, dan link nonton.
Ilustrasi - Preview Juventus vs Roma Liga Italia Serie A 27 Agustus 2022, tayang live di TV ini, prediksi line up, head to head, dan link nonton. /Tangkap layar instagram.com/@seriea

BERITA DIY - Simak preview Juventus vs Roma Liga Italia Serie A hari ini 27 Agustus 2022, tayang live di TV ini, prediksi line up, head to head, dan link nonton.

Malam ini masih akan digelar lanjutan pertandingan ke-3 kompetisi sepak bola Serie A. Salah satu tim yang akan bermain yaitu Juventus dan Roma.

Juventus dan Roma akan berduel di Stadion Turin, Italia. Keduanya dijadwalkan akan kick off hari ini Sabtu, 27 Agustus 2022 jam 23.30 WIB.

Pertandingan keduanya akan tayang di TV Online, BeIN Sport CONNECT. Siaran langsung live streaming bisa anda tonton dengan akses link yang akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming

Saat ini Roma memiliki kedudukan yang lebih unggul dari Juventus di klasemen sementara Serie A. Roma berada di posisi ketiga dengan 6 poin, sementara Juventus berada di posisi kelima dengan 4 poin.

Pada pertandingan putaran kedua, Roma berhasil menang atas Cremonese pada Senin, 22 Agustus 2022. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0, Roma berhasil membobol gawang lawan berkat C. Smalling.

Roma juga unggul atas Salernitana (1-0) di pertandingan pertama Senin, 15 Agustus 2022. Roma berhasil membuat 1 gol melalui tendangan B. Cristante di menit ke-22.

Sementara Juventus memperoleh skor imbang atas Sampdoria di pertandingan kedua (0-0) dan unggul atas Sassuolo di pertandingan pertama (3-0).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x