Link Live STREAMING Liga Italia Serie A Malam Ini 26 Agustus 2022, Nonton Monza vs Udinese di TV Apa?

- 26 Agustus 2022, 22:00 WIB
Cek link live streaming Monza vs Udinese di Liga Italia Seri A malam ini, Jumat, 26 Agustus 2022 di TV online.
Cek link live streaming Monza vs Udinese di Liga Italia Seri A malam ini, Jumat, 26 Agustus 2022 di TV online. /Tangkap layar Instagram.com/ @udinesecalcio

BERITA DIY – Info link live streaming nonton Liga Italia Seri A malam ini, Jumat, 26 Agustus 2022 di SCTV, tayang Monza vs Udinese, cek di bis disaksikan di TV apa dan jam berapa mulai pertandingan.

Liga Italia Seri A antara Monza vs Udinese malam ini, Jumat, 26 Agustus 2022 menjadi pertandingan pertama di pekan ke – 3.

Sayangnya, belum ada informasi apakah pertandingan antara Monza vs Udinese tersebut akan tayang melalui TV SCTV atau tidak.

Jika dilansir dari laman Instagram resmi @sctv.sports tidak ada pertandingan Liga Italia Seri A yang tayang di SCTV malam ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang AC Milan vs Udinese di Liga Italia Serie A 2022 Malam Ini, Link Live Streaming TV

Namun, pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui TV online di Vidio atau klik link live streaming vidio.com mulai jam 23:30 WIB.

Disiarkan langsung dari Stadion Brianteo, Jumat, 26 Agustus 2022 ini adalah pertandingan ketiga yang akan dihadapi Monza maupun Udinese.

Dua kali pertandingan dan kalah berturut – turut setidaknya membuat Monza harus berusaha lebih keras melawan Udinese malam ini.

Pada laga perdananya ketika melawan Torino, Minggu, 14 Agustus 2022 lalu, Monza harus rela kalah 2 – 1 meski pada menit terakhir Dany Mota berhasil membobol gawang Torino.

Baca Juga: Jadwal Chelsea vs Udinese Malam Ini Pramusim Tayang Jam Berapa dan di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x