Jadwal dan Link Live Streaming Liga Italia di RCTI Plus: Ada Lazio vs Sampdoria dan Sassuolo vs Udinese

- 6 Mei 2022, 21:57 WIB
Ilustrasi jadwal dan link live streaming Liga Italia akhir pekan ini di RCTI Plus, ada Lazio vs Sampdoria dan Sasuolo vs Udinese.
Ilustrasi jadwal dan link live streaming Liga Italia akhir pekan ini di RCTI Plus, ada Lazio vs Sampdoria dan Sasuolo vs Udinese. /PEXELS/@Pixabay

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming Liga Italia di RCTI Plua yang akan menampilkan Lazio vs Sampdoria dan Sassuolo vs Udinese.

Liga Italia atau Serie A saat ini memasuki pekan ke-36. Dua pertandingan seru  melibatkan empat tim, yakni  Lazio vs Sampdoria dan Sassuolo vs Udinese yang akan tayang di RCTI Plus.

Bagi para pendukung dan pecinta sepakbola juga bisa menyaksikan kedua pertandingan Liga Italia antara Lazio vs Sampdoria dan Sassuolo vs Udinese secara langsung melalui link live streaming di RCTI Plus.

Baca Juga: Film Crazy Rich Asians di Bioskop Trans TV Malam Ini, Dapatkan Sinopsis dan Link Live Streaming di Sini

Dilihat dari klasemen terbaru Liga Italia, Lazio menempati nomor 6 klasemen dengan mengantongi 29 poin dari 35 pertandingan yang telah dijalani.

Kesebelasan berhasil menang 17 kali, seri 8 kali, dan 10 kali mengalami kekalahan. Sementara 70 gol tercipta dan 53 gol masuk ke jala tim yang bermarkas di Roma terseut.

Sementara lawannya pekan ini, Sampdoria masih tak beranjak dari posisi ke-15. Dari 35 bentrok, tim hanya mengoleksi 9 kali kemenangan, 6 kali seri, sementara 20 kali mencetak hasil buruk.

Baca Juga: Jadwal Badminton Thomas Cup dan Uber Cup: Daftar Lengkap Atlet hingga Link Live Streaming MNC TV dan iNews TV

Akibatnya, pasukan hanya meraih 33 poin. Terlebih 42 gol tercipta namun jumlah 57 gol yang masuk ke gawang tim membuat anak didik Marco Giampaolo harus menerima defisit 15 gol.

Pada pertandingan lain di Liga Italia, Sassuolo yang berada di posisi 11 menantang kekuatan Udinese yang tepat duduk satu peringkat di bawahnya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x