Jadwal Badminton Thomas Cup dan Uber Cup: Daftar Lengkap Atlet hingga Link Live Streaming MNC TV dan iNews TV

- 6 Mei 2022, 19:07 WIB
Informasi lengkap jadwal penyisihan Thomas Cup dan Uber Cup pada 8-15 Mei 2022 mendatang dan link streaming di MNC TV dan iNews TV.
Informasi lengkap jadwal penyisihan Thomas Cup dan Uber Cup pada 8-15 Mei 2022 mendatang dan link streaming di MNC TV dan iNews TV. /PIXABAY/@huzaifaniazi246

BERITA DIY – Simak informasi lengkap mengenai jadwal timnas badminton Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup 2022, daftar atlet yang diturunkan, dan link live streaming di MNC TV dan iNews TV.

Piala Thomas dan Uber Cup akan kembali digelar mulai pekan ini pada 8 Mei hingga 15 Mei 2022 mendatang di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Gelaran Thomas dan Uber Cup 2022 ini hanya berselang kurang lebih enam bulan dari gelaran terakhir di Ceres Park, Aarhus, Denmark dengan Indonesia sebagai juara bertahan gelaran Thomas Cup setelah mengalahkan tim kuat China.

Baca Juga: Jadwal Tim Badminton Indonesia di Piala Thomas Cup dan Uber Cup 2022, Mulai Kapan, Siaran Langsung di TV Mana?

Pada kompetisi Thomas Cup 2022 kali ini, Indonesia tergabung di Grup A dengan tim kuat negara lain seperti Korea Selatan, Thailand, dan Singapura. Sementara itu di Piala Uber, Indonesia akan berhadapan dengan tim Jepang, Prancis, dan Jerman.

Berikut merupakan detail pembagian grup Piala Thomas dan Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand:

Grup Piala Thomas 2022

Grup A: Indonesia, Korea Selatan, Thailand, Singapura

Grup B: Denmark, China, Prancis, Aljazair

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x