Sesaat Lagi, Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam, SEA Games 2021 Stadion Viet Tri Tayang di RCTI

- 6 Mei 2022, 17:42 WIB
 Ilustrasi link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Viet Tri hari ini, 6 Mei 2022 segera tayang di RCTI Plus.
Ilustrasi link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Viet Tri hari ini, 6 Mei 2022 segera tayang di RCTI Plus. /PEXELS/@Pixabay

BERITA DIY - Sesaat lagi link live streaming Indonesia Vs Vietnam di ajang SEA Games 2021 hari ini, Jumat, 6 Mei 2022 akan tayang dan disiarankan secara langsung di RCTI Plus dengan waktu kick off pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Indonesia Vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Vietnam mulai dengan waktu kick off pukul 19.00 WIB. Laga Indonesia Vs Vietnam akan disiarkan melalui situs streaming RCTI Plus dengan link yang dapat diakses di akhir artikel ini.

Selaku tuan rumah, Timnas Indonesia U-23 telah sampai di Vietnam sejak 3 Mei 2022 dengan dampingan pelatih Shin Taeyong.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs Vietnam di RCTI dan iNews, Siaran Langsung SEA Games Malam Ini

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi rival di kandang Vietnam. Lokasi Stadion Viet Tri terpilih untuk menyajikan pertandingan dua kesebelasan peserta SEA Games 2021 ini.

Meski telah mempersiapkan banyak hal, Timnas U-23 akan kehilangan dua pemain pilarnya yang harus absen karena membela klubnya masing-masing di ajang berbeda.

Bek kanan dan gelandang bertahan, Asnawi Mangkualam harus bermain di Ansan Greeners sedangkan Elkan Baggott masih berada di Ipswich Town.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U23 Indonesia vs Vietnam di SEA Games, Link Live Streaming RCTI dan iNEWS TV

Adapun dari kubu lawan, Vietnam dikabarkan akan menurunkan tiga pemain seniornya pada laga perdana melawan Indonesia di SEA Games 2021. Vietnam akan menghadirkan pemain Do Hung Dung, Nguyen Tien Linh, dan Nguyen Hoang Duc.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x