Inter Milan vs Empoli Liga Italia Malam Ini: Prediksi Line Up, H2H, Jadwal Siaran Langsung TV, Live Streaming

- 6 Mei 2022, 14:15 WIB
Inter Milan vs Empoli di Liga Italia malam ini 6 Mei 2022 mulai prediksi line up, H2H, jadwal siaran langsung TV, dan live streming.
Inter Milan vs Empoli di Liga Italia malam ini 6 Mei 2022 mulai prediksi line up, H2H, jadwal siaran langsung TV, dan live streming. /Instagram.com/@inter

BERITA DIY - Berikut informasi Inter Milan vs Empoli di Liga Italia malam ini mulai dari prediksi line up, H2H (head to head), jadwal siaran langsung TV, dan live streaming.

Pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ke-36 akan menyuguhkan laga Inter Milan vs Empoli malam ini, Jumat, 6 Mei 2022 pukul 23.45 WIB.

Siaran langsung laga Inter Milan vs Empoli tersedia di TV Online beIN Sports dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Empoli di Serie A Liga Italia Hari Ini, 6 Mei 2022 H2H dan Live TV Mana?

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam Hari Ini Beserta Link Live Streaming Siaran Langsung

Inter Milan saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga Italia. Mereka tertinggal dua poin dari AC Milan di puncak klasemen.

Peluang Inter Milan untuk meraih gelar juara Liga Italia musim ini masih terbuka. Nerazzuri hanya harus memaksimalkan sisa laga yang ada, termasuk melawan Empoli malam ini.

Masalah bagi Inter Milan yang sebenarnya bukanlah laga melawan Empoli malam nanti, tapi laga final Coppa Italia melawan Juventus yang akan segera bergulir.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Vietnam SEA Games 2022 Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x