Jadwal Final Liga Champions 2022: Liverpool Vs Real Madrid, Los Blancos Unggul Rekor Pertemuan

- 5 Mei 2022, 20:22 WIB
 Ilustrasi jadwal final Liga Champions 2022 dan siaran pertandingan Liverpool vs Real Madrid tanggal 29 Mei, akankah Los Blancos keluar sebagai juara.
Ilustrasi jadwal final Liga Champions 2022 dan siaran pertandingan Liverpool vs Real Madrid tanggal 29 Mei, akankah Los Blancos keluar sebagai juara. /PEXELS/@Pixabay

BERITA DIY - Jadwal final Liga Champions 2022 dan siaran pertandingan Liverpool vs Real Madrid akan digelar pada 29 Mei 2022 mendatang. Los Blancos lebih unggul dalam rekor pertemuan head to head dari Liverpool.

Final Liga Champions 2022 awalnya akan digelar di Saint Petersburg, Rusia. Namun, karena invasi yang dilakukan Rusia ke Ukraina membuat UEFA memindahkan venue pertandingan ke kota Paris, Perancis.

Pertandingan Liverpool vs Real Madrid di final Liga Champions 2022 berlangsung di Stadion Stade de France, Paris pada hari Minggu, 29 Mei 2022 akhir bulan pukul 02.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Jadwal Piala Thomas dan Uber Cup 2022 di Thailand Lengkap Siaran Langsung Tim Indonesia dari Grup hingga Final

Pertandingan Liverpool vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Stadion Stade de France, Paris pada tanggal 29 Mei 2022. Laga Stadion Stade de France, Paris diprediksi akan disiarkan melalui SCTV sebagaimana pertandingan semifinal sebelumnya.

Kedua kesebelasan akan saling adu kuat untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions 2022 setelah berhasil lolos ke final UCL dengan menyingkirkan pesaing-pesaingnya.

Liverpool lebih dulu mendapatkan tiket final dari Real Madrid yang harus membayar dengan usaha keras dan menjadi tim terakhir yang memastikan lolos ke gelanggang final Liga Champions 2022 usai menang dari Manchester City.

Baca Juga: Info Lengkap Jadwal Timnas Bola SEA GAMES 2022 Vietnam, Daftar Pemain dan Link Streaming di RCTI dan iNews TV

Dalam laga pertemuan head to head Liverpool vs Real Madrid, Real Madrid mencetak empat kali kemenangan dari Liverpool terhitung sejak tahun 2014 hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x