Jadwal Chelsea vs Udinese Malam Ini Pramusim Tayang Jam Berapa dan di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

- 29 Juli 2022, 15:40 WIB
Ilustrasi Link live streaming Chelsea vs Udinese malam ini Sabtu, 30 Juli 2022 laga pramusim tayang jam berapa di MNCTV?
Ilustrasi Link live streaming Chelsea vs Udinese malam ini Sabtu, 30 Juli 2022 laga pramusim tayang jam berapa di MNCTV? /REUTERS/Toby Melville.

BERITA DIY - Simak jadwal Chelsea vs Udinese malam ini pramusim tayang jam berapa dan di TV Mana, serta link live streaming tersedia di sini.

Udinese akan menjamu Chelsea dalam laga uji coba pramusim malam ini Sabtu, 30 Juli 2022 yang akan digelar di Stadion Friuli, Udine Italia.

Laga uji coba Chelsea vs Udinese malam ini akan tayang secara langsung di MNCTV mulai pukul 02.00 WIB atau dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan tersebut akan menjadi laga uji coba terakhir bagi kedua tim dalam jadwal pramusim 2022. Sejauh ini Udinese telah menjalani empat pertandingan uji coba sementara Chelsea sudah melakoni tiga pertandingan persahabatan.

Dari empat laga uji coba yang telah dimainkan oleh Udinese, anak asuh Andrea Sottil telah berhasil meraih 2 kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Chelsea vs Udinese Malam Ini Jam Berapa? Info Siaran Langsung TV Mana dan Link Live Streaming

Sementara itu Chelsea, dari tiga laga uji coba yang telah dilakoni hanya mampu meraih satu kemenangan, dua laga sisa berakhir kekalahan termasuk kalah telah 0-4 dari sang rival, Arsenal.

Adapun kedua tim belum pernah bertemu di dalam ajang apapun, oleh karena itu laga ini akan menjadi head to head pertama untuk keduanya.

Hasil 5 Laga Terakhir Udinese

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x