Jadwal Liga Inggris Premier League Malam Ini: Ada Manchester United, Man City, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal

- 27 Agustus 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal Liga Inggris malam ini siaran langsung Premier League Sabtu 27 Agustus 2022.
Ilustrasi - Ketahui jadwal Liga Inggris malam ini siaran langsung Premier League Sabtu 27 Agustus 2022. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Inilah jadwal Liga Inggris atau Premier League yang akan berlangsung pada Sabtu 27 Agustus 2022 malam ini dan menghadirkan sejumlah pertandingan penting.

Pada jadwal Liga Inggris atau Premier League yang akan hadir pada malam ini akan menyuguhkan sejumlah pertandingan yang akan dilakoni oleh tim-tim besar dari tanah Inggris.

Sejumlah tim yang akan hadir dan melakoni pertandingan pada jadwal Liga Inggris malam ini adalah seperti Manchester United, Man City, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal.

Kelima tim besar tersebut nantinya akan hadir dan melangsungkan pertandingan dengan menghadapi masing-masing lawannya pada laga Liga Inggris pekan keempat kali ini.

Baca Juga: Link Streaming Hasil Drawing UEFA Europa League, Daftar Peserta Liga Europa dan Jadwal Pertandingan

Setelah sukses mengalahkan Liverpool, pada pekan ini Manchester United rencananya akan bertandang ke markas Southampton yang akan menjadi salah satu laga penting.

Sedangkan rival sekotanya yaitu Manchester City atau Man City akan bertanding dalam pekan keempat Liga Inggris dengan menghadapi Crystal Palace di depan pendukungnya di Etihad Stadium.

Untuk Liverpool malam ini akan kembali ke Anfield Stadium untuk menjamu lawannya yang hadir yaitu Bournemouth dan memulai pertandingan mulai pukul 21.00 WIB.

Kemudian dua tim London akan bertanding di kandangnya, masing-masing seperti Chelsea yang akan menghadapi Leicester City. Sedangkan Arsenal akan berhadapan dengan Fulham.

Baca Juga: Daftar Jadwal Liga Inggris 2022 2023: Jam Tayang Man City vs Crystal Palace, Southampton vs Man Utd Live SCTV?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x