LINK Live Streaming Manchester United vs Liverpool Malam Ini, Nonton Liga Inggris 2022 Tayang di TV Online

- 22 Agustus 2022, 23:45 WIB
Link live streaming Manchester United vs Liverpool malam ini, nonton Liga Inggris 2022 tayang di TV online jam 02.00 WIB.
Link live streaming Manchester United vs Liverpool malam ini, nonton Liga Inggris 2022 tayang di TV online jam 02.00 WIB. /Tangkap layar instagram/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut link live streaming Manchester United vs Liverpool malam ini, nonton Liga Inggris 2022 tayang di TV online jam 02.00 WIB.

Manchester United vs Liverpool malam ini akan tersaji dalam pekan ketiga Liga Inggris 2022 yang akan berlangsung di Old Traffod.

Nonton Manchester United vs Liverpool malam ini Selasa, 23 Agustus 2022 dapat melalui TV Online yang dapat diakses via layanan streaming di Vidio.com dengan jam tayang pukul 02.00 WIB.

Adapun link live streaming MU vs Liverpool malam ini Liga Inggris 2022 tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MU vs Liverpool – Liga Inggris 23 Agustus 2022 Pukul Berapa? Live Streaming di Sini

Manchester United menatap laga kontra Liverpool dengan catatan buruk pada dua laga awal Liga Inggris musim ini, pasalnya anak asuh Eric Ten Hag belum merasakan kemenangan sama sekali.

The Red Devil harus kalah dari Brighton 1-2 kemudian ditumbangkan Brentford 0-4 di pekan kedua Liga Inggris.

Dengan performa buruk seperti itu membuat Cristiano Ronaldo dan kolega harus terlempar ke dasar klasemen Liga Inggris.

Di sisi lain Liverpool dalam kondisi sedikit lebih baik dengan dua hasil imbang tatkala bersua dengan Fulham dan Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x