BIG MATCH! Jadwal Man United vs Liverpool di Liga Inggris 2022 Malam ini dan Nonton Siaran Langsung di Sini

- 22 Agustus 2022, 10:50 WIB
Jadwal Liga Inggris 2022 hari ini, jadwal tayang big match Man United vs Liverpool, link live streaming Man United vs Liverpool.
Jadwal Liga Inggris 2022 hari ini, jadwal tayang big match Man United vs Liverpool, link live streaming Man United vs Liverpool. /Tangkap layar instagram/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut jadwal laga big match Man United vs Liverpool di Liga Inggris 2022 yang tayang malam ini lengkap dengan link nonton siaran langsung di sini.

Manchester United dan Liverpool akan saling berhadapan malam ini dalam lanjutan matchday ketiga Liga Inggris atau English Premier League 2022.

Sesuai jadwal, pertandingan Man United vs Liverpool akan dilaksanakan di di Stadion Old Trafford, Selasa 23 Agustus pukul 02.00 WIB.

MU dan Liverpool sama-sama melakoni laga yang kurang memuaskan di 2 pertandingan awal musim mereka.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain MU vs Liverpool: Jadwal Liga Inggris Malam Ini Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Kedua tim bahkan belum memenangi laga sekalipun, bedanya The Reds selalu seri, sedangkan The Red Devils hanya bisa meraih 0 poin melawan tim seperti Brighton dan Brentford.

Kekalahan dari Brighton dan Brentford di dua pekan pertama jelas mengusik kubu Man United sebagai salah satu tim besar di Inggris.

Bahkan kini, Cristiano Ronaldo dan kolega berada di atas juru kunci klasemen sementara Liga Inggris 2022 dengan 0 poin dari 2 laga dan kebobolan 5 gol.

Sedangkan Liverpool masih sedikit di atas dengan menempati klasemen 15 sementara dengan koleksi 2 poin dari 2 laga yang dijalaninya.

Baca Juga: Jadwal MU vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di Mana? Prediksi Line Up, H2H, dan Link Nonton

Laga Manchester United vs Liverpool nanti malam diprediksi bakal tersaji seru karena kedua tim diisi oleh pemain bintang.

Terlebih, kedua tim juga diprediksi bakal tampil ngotot guna mengincar poin penuh agar menaikkan posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2022.

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, Liverpool dan MU telah bertemu sebanyak 5 kali dengan catatan 3 kali kemenangan oleh The Reds dan 2 kali kemenangan oleh The Red Devils.

Baca Juga: Link Live Streaming Leeds United vs Chelsea Liga Inggris Hari Ini 21 Agustus 2022: Siaran Langsung TV Mana?

Berikut 5 Pertemuan Terakhir Manchester United vs Liverpool:

12 Juli 2022: Liverpool vs Manchester United 0-4

19 April 2022: Liverpool vs Manchester United 4-0

24 Oktober 2021: Manchester United vs Liverpool 0-5

13 Mei 2021: Manchester United vs Liverpool 2-4

24 Januari 2021: Manchester United vs Liverpool 3-2

Laga nanti malam juga akan menjadi ajang adu strategi antara 2 pelatih top eropa Erik ten Hag dan Jurgen Klopp.

Baca Juga: Leeds vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini Tayang di Mana? Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming TV

Berikut Prediksi Susunan Pemain Man Utd vs Liverpool

Manchester United: David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Bruno Fernandes, Christian Eriksen; Jadon Sancho, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Erik ten Hag

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Harvey Elliott; Luis Diaz, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

Pelatih: Jurgen Klopp

Baca Juga: Liverpool vs Crystal Palace Jam Berapa di Jadwal Liga Inggris Malam Ini TV Mana dan Ini Link Live Streaming

Link Live Streaming

Tonton serunya laga Manchester United vs Liverpool Liga Inggris 2022 malam ini melalui link live Vidio.com di bawah ini.

Link Streaming Manchester United vs Liverpool - Vidio

Sebagai catatan, Berita DIY tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran yang ditayangkan, dan pertandingan ini tidak di siarkan langsung TV Nasional.

Demikian informasi jadwal laga big match Man United vs Liverpool di Liga Inggris 2022 yang tayang malam ini lengkap dengan link nonton siaran langsung di sini.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah