Link Live Streaming MU vs Liverpool di Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung Premier League via TV Online Ini

- 23 Agustus 2022, 00:10 WIB
Link live streaming MU vs Liverpool di Liga Inggris, nonton siaran langsung Premier League via TV online di sini.
Link live streaming MU vs Liverpool di Liga Inggris, nonton siaran langsung Premier League via TV online di sini. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Berikut link live streaming MU vs Liverpool di Liga Inggris, nonton siaran langsung Premier League via TV online di sini.

Laga penutup Liga Inggris pekan ke-3 akan tersaji duel antara Man United vs Liverpool pada Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 02:00 WIB.

Pertandingan MU vs Liverpool akan digelar di Old Trafford, Manchester dan bisa disaksikan melalui siaran langsung TV online.

Selain itu duel Man United vs Liverpool di Liga Inggris malam ini bisa disaksikan melalui live streaming dengan link tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MU vs Liverpool – Liga Inggris 23 Agustus 2022 Pukul Berapa? Live Streaming di Sini

North West Derby antara MU vs Liverpool akan menjadi laga penutup pekan ke-3 Premier League.

Menariknya, kedua tim belum meraih satu kemenangan pun dari dua laga yang telah dilakoni.

Liverpool dua kali bermain imbang yakni melawan Fulham dan Crystal Palace. The Reds tak bermain apik dalam dua laga perdananya di Premier League 2022/2023. Dalam dua pertandingan itu, Liverpool selalu tertinggal lebih dulu.

Sementara kubu tuan rumah, Man United jauh lebih buruk. Digadang-gadang akan tancap gas setelah menang 4-0 atas Liverpool di pramusim, Setan Merah justru tampil sangat buruk.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah