Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini Tayang Bukan SCTV

- 23 Agustus 2022, 01:00 WIB
Link live streaming Manchester United vs Liverpool, siaran langsung Liga Inggris malam ini, Selasa, 23 Agustus 2022 tayang bukan di SCTV tapi melalui TV online Vidio.
Link live streaming Manchester United vs Liverpool, siaran langsung Liga Inggris malam ini, Selasa, 23 Agustus 2022 tayang bukan di SCTV tapi melalui TV online Vidio. /Pixabay/MulaMiszczu

BERITA DIY - Berikut link live streaming Manchester United vs Liverpool, siaran langsung Liga Inggris malam ini tayang bukan di SCTV.

Pertandingan pekan ketiga Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool malam ini, Selasa, 23 Agustus 2022 tayang di TV online Vidio pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan Manchester United vs Liverpool tidak disiarkan di SCTV dan hanya bisa ditonton secara live streaming.

Akses link di bagian akhir artikel ini untuk mengikuti siaran langsung Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris malam ini secara live streaming.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MU vs Liverpool – Liga Inggris 23 Agustus 2022 Pukul Berapa? Live Streaming di Sini

Menjamu Liverpool di Old Trafford Stadium, Manchester United butuh keajaiban untuk bisa meraih poin penuh.

Dalam dua pertandingan sebelumnya Manchester United menelan kekalahan beruntun dari Brighton dan Brentford.

Tim tamu Liverpool sendiri juga tidak dalam kondisi yang seratus persen baik, pasalanya The Reds hanya bermain seri lawan Fulham dan Crystal Palace.

Lawatan ke marksa Manchester United malam ini bisa menjadi pembuktian bagi Liverpool untuk meraih poin perdananya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah