Link Live Streaming Madura United vs Persikabo BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Online

- 27 Agustus 2022, 13:30 WIB
Link live streaming Madura United vs Persikabo dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 pada hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022, siaran langsung di TV online Vidio bukan Indosiar.
Link live streaming Madura United vs Persikabo dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 pada hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022, siaran langsung di TV online Vidio bukan Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Madura United vs Persikabo dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022. Siaran langsung di TV online bukan Indosiar.

Pertandingan BRI Liga 1 pekan ketujuh antara Madura United vs Persikabo akan digelar pada hari ini di Stadion Gelora Bangkalan.

Laga Madura United vs Persikabo tidak disiarkan langsung di Indosiar tetapi tayang secara live streaming di TV online Vidio.

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Madura United vs Persikabo melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persik BRI Liga 1 Hari Ini, Tayang di Indosiar Kick Off Pukul 16.00 WIB

Madura United baru saja menelan kekalahan perdana di BRI Liga 1 setelah tunduk dari Persis Solo dengan skor 1-0.

Hasil minor tersebut membuat posisi Madura United di puncak klasemen BRI Liga 1 digeser oleh Borneo FC.

Lawatan Persikabo pada hari ini pun menjadi kesempatan emas bagi Madura United untuk meraih poin penuh dan kembali ke puncak klasemen.

Peluang Madura United untuk menang agaknya terbuka lebar setelah Persikabo mengalami dua kekalahan beruntun pada dua pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah