Siaran Langsung Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1 Sabtu 27 Agustus 2022, Link Live Streaming di Vidio.co

- 27 Agustus 2022, 15:05 WIB
Link live streaming Bali United vs Persik Kediri di pekan ketujuh BRI Liga 1 pada hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 tayang di Indosiar dengan waktu kick off pukul 16.00 WIB.
Link live streaming Bali United vs Persik Kediri di pekan ketujuh BRI Liga 1 pada hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 tayang di Indosiar dengan waktu kick off pukul 16.00 WIB. /GOWAPOS/Burhan SM

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung pertandingan Bali United vs Persik Kediri di BRI LIga 1 hari ini Sabtu, 27 Agustus 2022 live TV Indosiar dan link live streaming dapat disaksikan di Vidio.com.

Siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United vs Persik Kediri laga BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 27 Agustus 2022 akan tayang di TV Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan kick off pertandingan dimulai pukul 16.00 WIB.

Link live streaming pertandingan akan dimulai lebih awal di Vidio.com dan dapat diakses dengan klik link yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1 di Indosiar, Nonton Siaran Langsung di Sini

Bali United menjadi tim yang paling banyak melakukan pelanggaran yaitu sebanyak 106 pelanggaran yang dilakukan oleh para pemain Bali United.

Pemain Persik Kediri Renan Da Silva merupakan pemain yang paling banyak kedua menciptakan peluang di babak pertama BRI Liga 1 musim ini dengan total enam kali.

Persik kediri juga tercacat menjadi sebagai tim dengan angka rata-rata penguasaan bola tertinggi kedua.

Klasemen BRI Liga 1 menunjukkan Bali United berada di posisi kelima dan Persik Kediri berada di posisi terakhir.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x