Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, 27 Agustus 2022, PSS vs Persebaya dan Bali United vs Persik Kediri, Live di Sini

- 27 Agustus 2022, 10:53 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, 27 Agustus 2022, PSS vs Persebaya dan Bali United vs Persik Kediri, live jam berapa di Indosiar?
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, 27 Agustus 2022, PSS vs Persebaya dan Bali United vs Persik Kediri, live jam berapa di Indosiar? /Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal BRI Liga 1 hari ini, 27 Agustus 2022, PSS vs Persebaya dan Bali United vs Persik Kediri, live jam berapa?

Jadwal pekan ke-7 BRI Liga 1 akan mulai di hari ini, 27 Agustus 2022 dengan tiga pertandingan siap tersaji.

Juara bertahan Bali United akan menjamu Persik Kediri di Stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali sore ini.

Bali United sedang dalam tren positif setelah raih dua kemenangan beruntun di kandang lawan. Melawan Barito Putera (1-2) dan tim kuat Persib Bandung (2-3).

Baca Juga: Jadwal Madura United vs Persikabo BRI Liga 1 2022, Prediksi Susunan Pemain, dan Nonton Siaran Langsung di Sini

Sebaliknya, kubu Persik sedang dalam tren sangat buruk. Hingga pekan ke-6, Macan Putih belum raih satupun kemenangan. Di laga terakhir, Arthur Irawan dan rekan kalah 0-2 dari tamunya, PSS Sleman.

Pada laga lain, laga seru juga tersaji sebagai penutup hari ini. PSS Sleman siap menjamu Persebaya Surabaya.

Bagi PSS, pertandingan ini menjadi laga melawan tim besar ke-3 di kandang setelah PSM dan Persib Bandung. Sayangnya dari dua laga itu, Super Elja selalu kalah. Catatan itu yang akan diperbaiki oleh anak asuh Seto di laga kandang malam ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 27 Agustus 2022: BRI Liga 1 Bali United vs Persik & PSS vs Persebaya Jam Berapa

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah