Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 27 Agustus 2022: BRI Liga 1 Bali United vs Persik & PSS vs Persebaya Jam Berapa

- 27 Agustus 2022, 09:35 WIB
Jadwal acara TV Indosiar hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022: BRI Liga 1 antara Bali United vs Persik dan PSS vs Persebaya tayang jam berapa.
Jadwal acara TV Indosiar hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022: BRI Liga 1 antara Bali United vs Persik dan PSS vs Persebaya tayang jam berapa. /Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Jadwal acara TV Indosiar hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 dan informasi BRI Liga 1 antara Bali United vs Persik dan PSS vs Persebaya tayang jam berapa tersedia di sini.

Kompetisi sepak bola antarklub terbesar di Indonesia, BRI Liga 1 kembali hadir hari ini dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Sesuai jadwal, ada tiga laga di BRI Liga 1 hari ini, namun hanya dua laga yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Indosiar hanya akan menayangkan laga antara Bali United vs Persik dan PSS vs Persebaya dengan jam tayang yang berbeda sesuai kebijakan penyelenggara.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 27 Agustus 2022: Jam Tayang Preman Pensiun, Indonesia Got Talent, dan Ikatan Cinta

Sedangkan laga sisanya, Madura United vs Persikabo tidak tayang di Indosiar namun bisa ditonton secara live di TV onlinne Vidio.

Selain BRI Liga 1, stasiun TV ini juga akan mempersembahkan program lain untuk menemani istirahat pemirsa di akhir pekan.

Mega Series Panggilan akan menemani pemirsa di malam hari dengan jam tayang pukul 18:00 WIB.

Program terakhir yang akan disiarkan di malam ini adalah Mega Film Asis: Chinese Zodiac yang akan dimulai pada pukul 22:30 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah