Preview Liga 1 Bali United vs Persik Kediri, Live TV Indosiar Lengkap Head To Head dan Prediksi Susunan Pemain

- 27 Agustus 2022, 07:45 WIB
Ilustrasi uraian tentang preview Liga 1 Bali United vs Persik Kediri, live TV indosiar lengkap head to head dan prediksi susunan pemain Bali United dan Persik Kediri.
Ilustrasi uraian tentang preview Liga 1 Bali United vs Persik Kediri, live TV indosiar lengkap head to head dan prediksi susunan pemain Bali United dan Persik Kediri. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY- Simak informasi preview Liga 1 Bali United vs Persik Kediri hari ini 27 Agustus 2022, live TV Indosiar lengkap head to head dan prediksi susunan pemain.

Bali United dan Persik Kediri akan kembali bertemu pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2022 hati ini Sabtu 27 Agustus 2022.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta berdasarkan jadwal akan dimulai pada pukul 16.00 WIB dan disiarkan secara live di TV Indosiar.

Saat ini Bali United menduduki peringkat ke 5 di klasemen BRI Liga 1 dengan jumlah poin yang sudah dikumpulkan sebanyak 12, sedangkan sanga lawan Persik Kediri berada di peringkat 18.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Sabtu 27 Agustus 2022: Siaran Langsung PSS vs Persebaya Tayang Jam Berapa?

Berdasarkan pertandingan terakhir masing-masing tim, Bali United mencatat kemenangan saat melawan Persib  dengan skor 2-3.

Sedangkan Persik Kediri ketika melawan PSS Sleman pada 23 Agustus 2022 lalu menelan kekalahan dengan skor akhir 2-0.

Jika dilihat saat ini Bali United lebih unggul dari Persik Kediri, Bali United tercatat berhasil mencetak 10 gol dari total laga yang sudah berlangsung.

Sedangkan Persik Kediri justru sebaliknya sudah kebobolan 10 gol dari semua pertandingan dalam BRI Liga 1 2022.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x